Temukan rahasia pemasaran media sosial

Jejaring sosial telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang ini sering terhubung ke akun mereka setiap hari untuk berbagi konten perusahaan yang berbeda dengan teman-teman mereka. Akibatnya, informasi menyebar seperti api di Internet ketika ditransmisikan dari orang ke orang. Ini sangat cocok untuk perusahaan mana pun yang ingin beriklan karena berita penjualan atau promosi dapat menyebar begitu cepat. Jika Anda memiliki perusahaan dan berencana menggunakan SMM untuk pemasaran, artikel ini cocok untuk Anda.

Masukkan widget media sosial ke situs web Anda untuk meningkatkan visibilitas. Jika Anda menggunakan widget di mana saja di situs Anda, Anda bisa mendapatkan pelanggan. Anda juga dapat membantu pembaca Anda dengan mudah membagikan konten Anda.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, Anda perlu mempromosikan situs Anda melalui situs jejaring sosial niche. Fitur bagus dari situs jejaring sosial niche adalah mereka dapat mengirimkan banyak lalu lintas bertarget kepada Anda. Bahkan jika situs web niche kecil, Anda masih dapat menarik pengunjung kelas atas yang lebih cenderung membeli sesuatu di situs Anda karena mereka sudah tertarik dengan produk Anda.

Pastikan konten Anda menarik dan unik sehingga pengguna jejaring sosial lain dapat membagikannya dengan orang lain. Orang dapat menggunakan jejaring sosial, tetapi hanya jika kontennya berbeda dari yang lain. Ketika Anda tidak memiliki ide, Anda selalu dapat online atau terinspirasi oleh keluarga dan teman-teman Anda.

Masuk ke Twitter. Dapatkan lebih banyak pelanggan dengan berlangganan ke situs-situs seperti Tweepi.com. Menggunakan situs ini memudahkan pengguna menemukan Anda di Twitter. Tweet secara teratur tentang blogger lain. Anda juga harus mengotomatiskan tweet Anda sehingga pengikut Anda tidak melupakannya.

Agar kampanye pemasaran sosial Anda menjangkau pelanggan, Anda perlu tahu di mana mereka bertemu. Banyak dari mereka di Facebook atau lebih suka Twitter? Bergantung pada niche Anda, Anda dapat menonton LinkedIn atau bahkan YouTube. Konsultasikan dengan klien Anda dan cari tahu di mana melakukan pelajaran di Internet. Siapkan tenda Anda di sana.

Jika blog Anda menjadi populer, buat statistik yang menunjukkan kepada pengunjung berapa banyak orang yang mengikuti konten Anda. Tunjukkan pertumbuhan Anda dengan menunjukkan jumlah suka yang Anda terima di Facebook, pengikut di Twitter yang telah Anda kumpulkan, atau penghargaan yang diterima oleh situs web atau blog Anda sebagai bukti ´┐Żnilai sosial´┐Ż Anda.

Jangan pernah mengirim spam saat memposting di jejaring sosial. Spamming adalah cara tercepat untuk kehilangan pelanggan dan merusak reputasi perusahaan Anda. Pesan spam di Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya membuat pemasaran yang sah menjadi sulit. Jika pesan Anda mengandung beberapa kata dan tautan ke produk, kirim spam. Berikan konten atau peringatan yang relevan dengan tautan yang Anda poskan.

Jika Anda menggunakan pemasaran media sosial, Anda mungkin perlu secara teratur beradaptasi dan memperbarui tujuan dan sasaran Anda untuk membantu Anda tetap pada target. Percakapan dapat mengarahkan pemasaran Anda secara tidak terduga. Oleh karena itu, lebih baik untuk meninjau dan menyesuaikan arah pergerakannya secara berkala.


Jangan lupa untuk memposting tautan ke situs web atau blog Anda di profil jejaring sosial Anda. Jika seseorang di jejaring sosial mendengarkan produk Anda, Anda perlu mengakses informasi tambahan dan mencari tahu etalase mana yang Anda gunakan sebelum melakukan pembelian.

Seperti disebutkan di atas, banyak orang saat ini menggunakan jejaring sosial. Orang-orang ini terus-menerus menerbitkan hal-hal baru, membagikannya, dan kemudian teman-teman melakukannya untuk mereka. Perusahaan menggunakannya untuk menyebarkan informasi tentang produk mereka. Mengikuti tips di atas, Anda dapat menggunakan pemasaran media sosial dengan benar untuk mempromosikan bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>