Adukan: Pemilik NBA, eksekutif berasa mengharap untuk kembali lagi musim

Posted on

 

Adrian Wojnarowski dari ESPN sudah memberikan laporan pembaharuan sesudah tatap muka virtual di antara dewan gubernur serta Adam Silver jika ada kenaikan momen positif ke arah meneruskan musim NBA 2019-20 waktu epidemi coronavirus bersambung:

Pemilik serta eksekutif yang dipanggil diharap mengenai perkembangan liga ke arah meminimalisir efek kesehatan sesudah kembali lagi serta pembicaraan positif kantor liga dengan National Basketball Players Association mengenai kemauan beberapa pemain untuk pada akhirnya mengawali lagi musim, kata sumber.

Dialog berpusat pada permasalahan kesehatan serta keselamatan, termasuk juga arah untuk bikin petinggi team serta pemain berasa nyaman dengan ide jika tes positif untuk virus korona waktu kembali lagi tidak tutup.

Silver memberitahu mereka yang berada di telephone jika tes positif akan “mematikan kita, kita kemungkinan jangan tempuh jalan ini.”

NBA ingin membuat ketetapan semasa dua sampai empat minggu ke depan mengenai apa mereka akan mengawali lagi liga, tapi sedang pelajari banyak unsur terlebih dulu. Sama seperti yang dicatat oleh Wojnarowski, ini termasuk juga:

Pahami trek beberapa kasus baru di beberapa negara itu mulai dibuka kembali lagi, pahami siapa yang sakit kronis serta kenapa, serta perubahan dalam tipe pengujian. NBA pelajari bagaimana liga lain mengatasi tes positif antara beberapa peserta, kata sumber. Di telephone, kantor liga tidak optimistis mengenai pengujian tanggapan cepat jadi ada dengan cara luas dalam bulan depan, kata sumber.

Liga saat ini sudah buka 22 dari 30 sarana latihannya. Wojnarowski menulis jika NBA terus konsentrasi pada Walt Disney World di Orlando serta Las Vegas untuk situs yang kemungkinan terisolasi menjadi tuan-rumah liga.

Itu harus pergi tanpa ada menjelaskan jika itu penting NBA tidak berusaha untuk tergesa-gesa kembali lagi permainan.

Ada sangat banyak aspek khusus kecuali cuma kesehatan pemain serta personil team, yang jangan kembali lagi sebelum betul-betul aman untuk melakukan (contohnya, liga perlu memperhitungkan kesejahteraan keluarga, tersedianya tes, serta apa dampak coronavirus pada seorang sesudah mereka merasakannya).

Ini tentang membaca jika maksudnya ialah supaya beberapa pemain serta official berasa nyaman dengan tes positif yang tidak hentikan permainan, saat kita ketahui begitu gampangnya virus corona bisa menebar ke pemain lain, anggota staf, serta keluarga mereka.

Wojnarowski memberikan tambahan jika NBA, NBPA, serta pakar klinis sedang mengatasi pertanyaan mengenai seberapa banyak tes positif yang akan kebanyakan untuk dimainkan, sebab mereka putuskan untuk putuskan apa liga bisa kembali lagi.

Kita harus mempunyai kepastian selanjutnya mengenai apakah yang dipikir NBA serta apa musim akan bersambung dalam beberapa minggu ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *