Hasil Swab Tes Pemain Negatif, Bali United Segera Latihan Lagi

Posted on

Gianyar – Scuad Bali United negatif COVID-19 selesai jalani swab tes, Senin (27/7/2020). Latihan untuk menyongsong Piala AFC serta Shopee Liga 1 2020 juga siap diadakan.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco juga menyongsong hasil swab tes beberapa pemainnya. Gagasannya dia akan pimpin Fadil Sausu cs dalam latihan pertama teamnya pada, Senin (3/8).

Bali United telah dinanti tiga laga tersisa Group G Piala AFC, yaitu menantang United City (23/9/2020), Than Quang Ninh (26/9), serta Svay Rieng. Semua pertandingan tersisa akan diadakan di venue netral untuk efek epidemi virus corona.

“Saya dengar semua yang telah turut Swab Tes tidak ada yang sakit. Pasti berita baik buat team untuk persiapan pertandingan,” kata Teco diambil dari situs resmi Bali United.

“Dengan demikian kamis dapat kerja lagi di atas lapangan bersama team. Mudah-mudahan semua sehat serta tidak ada yang sakit,” tambahnya.

Bali United jadi satu diantara sedikit club Shopee Liga 1 yang akan jalani latihan lagi. Ada pula PSM Makassar yang masih tetap memiliki tiga laga tersisa babak group Piala AFC.

Berkaitan program latihan Bali United, Teco pastikan jika semua harus diulangi dari pertama. Ditambah lagi hampir lima bulan teamnya tidak mengadakan latihan.

“Program latihan telah disediakan. Kami akan memulai latihan dari pertama karena telah lama tidak latihan bersama team. Pasti latihan fisik, tehnik serta strategi yang tetap jadi konsentrasi arah kami,” papar pelatih dari Brasil itu.

Di Piala AFC, Serdadu Tridatu terpasah di fundamen klasemen Group G dengan cuma meraih tiga point. Mereka hanya sukses sekali kalah dan menang 2x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *