Pemain Real Madrid yang Terkena Virus Corona: Saya Baik-baik Saja

Posted on

Madrid – Info mengagetkan, pemain Real Madrid ada yang positif virus Corona. Ia ialah Mariano Diaz, yang akui dianya baik-baik saja.
Ditengah-tengah epidemi saat ini, tim-tim sepakbola Eropa rajin lakukan tes Corona. Seperti club raksasa asal Spanyol, Real Madrid yang terus lakukan tes dengan cara periodik.

Tidak ayal, bulan Agustus kelak Real Madrid masih bertanding di Liga Champions. Los Blancos akan bertamu ke kandangnya Manchester City di putaran kedua babak 16 besar Liga champions (di putaran pertama mereka kalah 1-2 di Bernabeu).

Tetapi info paling baru, ada satu pemain Real Madrid yang positif virus Corona. Ia ialah Mariano Diaz.

Dikutip Marca, prosedur kesehatan langsung diresmikan. Mariano Diaz dikarantinakan di tempat tinggalnya serta keadaannya terus diawasi.

Beberapa pemain lain akan kembali lagi diuji Corona. Kesehatan beberapa punggawa Real Madrid jadi yang penting.

“Terima kasih Tuhan, saya berasa baik-baik saja,” tuturnya.

“Keluarga saya baik-baik saja serta saat ini saya karantina di dalam rumah,” sambung pemain berpaspor Republik Dominika itu.

Mariano Diaz jadi pilihan pilihan pelatih Zinedine Zidane untuk baris serang Real Madrid. Sayangnya, dianya minim mendapatkan peluang bermain yang musim ini hanya bermain 5 kali di Liga Spanyol.

“Terima kasih untuk doa yang tetap mendukungku. Saya mengharap dapat sembuh secepat-cepatnya serta kembali lagi masuk dengan team,” tandas pemain berumur 26 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *