Steven Gerrard Lega Dapat Mengubur ‘Setan’

Posted on

Liverpool – Liverpool pada akhirnya jadi juara Liga Inggris sesudah penantian 30 tahun. Buat si legenda club, Steven Gerrard dianya lega dapat mengubur ‘setan’.

Liverpool telah menutup gelar Premier League musim ini di pekan ke-31. Pencapaian mereka tidak tersusul lagi oleh kompetitor dekat Manchester City yang di pekan itu ditaklukkan Chelsea 2-1.

Kamis pagi hari WIB barusan, Jordan Henderson juga mengusung piala Premier League. Situasi berjalan penuh suka ria walau tanpa ada kedatangan pemirsa di stadion.

Steven Gerrard, legenda Liverpool yang sekarang memegang untuk manager club sepakbola di Skotlandia, Rangers akui demikian bahagia melihat Liverpool dapat memenangkan Liga Inggris. Ada rasa bangga yang haru.

“Saya ialah mantan pemain Liverpool serta sekarang jadi fansnya. Saya masih tersambung dengan beberapa pemain di ruangan tukar, jadi saya dapat ikut merasai apakah yang mereka rasakan,” tutur Gerrard pada BBC.

“Ada perasaan mengagumkan buat saya serta beberapa mantan pemain lain yang masih tetap tersambung dengan club (Liverpool) saat lihat mereka meraih titel juara Liga Inggris,” tambahnya.

Steven Gerrard ialah legenda sekaligus juga simbolnya Liverpool. Ia bela The Reds dari tahun 1998 sampai 17 tahun lamanya.

Gerrard pernah persembahkan beberapa piala tetapi tidak pernah merasai piala Premier League. Enam tahun kemarin pada musim 2013/2014, dianya hampir mengantar Liverpool juara. Namun, mereka kesalip oleh Manchester City sebab kalah 0-2 dari Chelsea di kandang. Salah satunya gol yang diciptakan Chelsea ialah dari kekeliruan Gerrard yang terpeleset.

Gerrard akui berasa bersalah serta itu masih membayang-bayangi dianya bak setan di saat malam. Tetapi sekarang sesudah Liverpool pada akhirnya jadi juara, Gerrard telah lega.

“Saya telah lega dapat mengubur ‘setan’ itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *